Atasi Bau Ketiak Dengan Roll On Amway

Selasa, 27 September 2016

Mengapa Memilih Nutrilite

Alasan Memilih Nutrilite

alasan memilih nutrilite
NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan yang  menyediakan deretan suplemen yang lengkap untuk berbagai kebutuhan, termasuk nutrisi umum, kesehatan jantung, pengaturan berat badan, dan nutrisi anak. NUTRILITE™ berasal dari konsentrat tanaman organik alami, yang banyak diambil dari perkebunan milik sendiri, serta vitamin dan mineral yang telah dimurnikan dari seluruh penjuru dunia untuk memenuhi standar ketepatan NUTRILITE™. Semua bahan yang dipergunakan dalam produk NUTRILITE™ telah diteliti, diuji, dan diformulasika secara teliti untuk memastikan sebuah produk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap orang untuk  mencapai kesehatan optimal.

Proses Pengembangan Pertanian Alami yang Unik

NUTRILITE™ merupakan satu-satunya merek vitamin dan mineral global yang menggunakan bahan-bahan tanaman yang kami kembangkan dan kami proses di ladang pertanian bersertifikat organik milik sendiri. Seluruh lahan pertanian kami – lebih dari 2553 hektar (6311 are) di California, Washington State, Mexico dan Brazil – memulihkan kondisi tanah dan menghindari pestisida, herbisida, dan pupuk sintetis. Kami juga berusaha menjadi warga masyarakat yang baik yang mendedikasikan diri untuk berbagi kepada masyarakat.

Kami selalu mengedepankan kualitas

Tekad kami untuk memastikan standar manufaktur terbaik sangatlah penting untuk menemukan suplemen terbaik bagi kebutuhan kesehatan Anda. Ahli-ahli terbaik kami melakukan lebih dari 15.000 tes setiap bulan dengan menggunakan peralatan khusus yang berada di fasilitas canggih kami untuk mendapatkan konsentrat dari bahan nutrisi alami yang terbaik, kemudian kami uji, ukur, padatkan, amati dan kami kemas untuk Anda.

Kombinasi terbaik antara Ilmu Pengetahuan dan Kekayaan Alam

Seperti pendiri kami, Carl Rehnborg, para peneliti kami dari seluruh dunia pun menggunakan metode dan teknologi canggih untuk mengevaluasi bahan-bahan baru, dan berupaya menemukan cara yang lebih baik untuk memaksimalkan manfaat dari tanaman-tanaman kami. Di dalam fasilitas manufaktur yang serba otomatis, kami menggunakan berbagai metode pemrosesan inovatif dan telah kami patenkan untuk memastikan ketepatan dan keunggulan formulasi kami.

NUTRILITE™ – Kami selalu mengedepankan Kualitas

NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan terkemuka di dunia*. Mengapa? Hal itu sudah menjadi sifat kami! NUTRILITE™ adalah merek vitamin dan mineral global satu-satunya yang mengembangkan dan memproses tanaman di ladang pertanian bersertifikat organik milik kami sendiri. Kami mempergunakan nutrisi tanaman organik alami, vitamin yang dimurnikan dengan seksama, dan mineral alami yang berasal dari seluruh dunia untuk memenuhi ketepatan standar kualitas kami. Para ilmuwan, teknisi dan insinyur kami yang berasal dari 20 bidang ilmu bekerja terus menerus untuk mengembangkan formulasi , produk dan metode pemrosesan baru, mengevaluasi hasil produk kami untuk menjamin bahwa produk-produk tersebut memenuhi ketepatan standar kualitas, keamanan, dan kemanfaatan. Setiap bahan yang dipergunakan dalam produk NUTRILITE™ menjalani penelitian, pengujian, dan formulasi yang seksama sehingga hasil akhirnya adalah produk yang dijamin memenuhi kebutuhan nutrisi setiap orang yang berupaya mencapai kesehatan optimal mereka. *berdasarkan penjualan tahun 2012


Selalu Memberikan yang Terbaik untuk Pelanggan Kami

Tim Penelitian dan Pengembangan kami membaca ribuan hasil penelitian setiap tahun untuk menemukan bahan terbaik untuk dipergunakan dalam produk produk kami. Kami melakukan penelitian dan melaporkan hasil temuannya melalui publikasi hasil penelitian maupun melalui konferensi ilmiah di seluruh dunia.

Secara global, kami adalah satu-satunya perusahaan yang memproduksi vitamin dan mineral dengan cara mengembangkan dan memproses tanaman di ladang pertanian bersertifikat organik milik kami sendiri. Pada tahun 2004, kami memperkenalkan sebuah program untuk menetapkan dan mengembangkan kualitas kontrol tanaman untuk bahan-bahan yang dikembangkan di luar pertanian
NUTRILITE™.  Sebisa mungkin kami berusaha fokus pada standar praktek pertanian berkelanjutan termasuk pertanian organik. Kami mendorong pengembangan tanaman dari biji, menggunakan bagian yang memberikan kandungan nutrisi terbaik, dan memanen tanaman hanya saat kandungan nutrisi tanaman mencapai puncaknya.


Lebih dar 15.000 Produk diuji Setiap Bulan

Untuk memastikan bahwa hanya bahan terbaik yang digunakan produk-produk NUTRILITE™, kami menggunakan ukuran kualitas berganda terhadap konsentrat vitamin, mineral, dan tanaman. Spesifikasi ketat bahan-bahan kami membutuhkan sertifikasi analisis, kami juga melakukan uji analisa sendiri, dan secara berkala mengaudit pemasok bahan kami untuk memastikan terpenuhinya persyaratan spesifikasi kami. Kami menggunakan

Praktek Manufaktur Terbaik (Good Manufacturing Practices /GMPs) untuk menjamin bahwa produk NUTRILITE™ aman, teridentifikasi secara tepat, dan berkualitas tinggi. Bahkan, lebih dari 15.000 uji mutu dilakukan setiap bulan untuk memastikan produk yang konsisten, aman, dan efektif.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *