Atasi Bau Ketiak Dengan Roll On Amway

Sabtu, 24 September 2016

Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Pengertian Jerawat

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."

sabun untuk menghilangkan jerawat

Jerawat

Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Cara Mengatasi Jerawat Membandel
Jerawat yang membandel dan susah untuk diatasi membuat kita terkadang frustasi, terutama pada anak usia remaja. Ini merupakan masalah yang sangat umum dialami remaja dan orang dewasa dari jaman dulu hingga saat ini.

Banyak sekali jenis jerawat dan cara penangannya, setiap jenis jerawat harus ditangani secara berbeda jika tidak maka akan semakin parah. Ingat bagi penderita jerawat tidak boleh memencet dengan kuku dan lain sebagainya yang harus dipatuhi jika tidak ingin jerawat sembuh meninggalkan bekas seperti flek hitam atau bahkan bopeng bekas jerawat.

Yang lebih ekstrem lagi, demi kesembuhan jerawatt kita rela membeli produk penghilang jerawat yang tidak jelas sumbernya, tidak tahu siapa produsennya, tidak terdaftar izin dan tidak ada BPOM nya. Cara-cara ekstrem ini sering kali berakibat fatal, jerawat tidak hilang malahan makin parah dan terjadi iritasi yang serius dan berujung infeksi.

Ada baik nya anda mencoba produk-produk penghilang jerawat yang alami dan pergi kedokter atau klinik yang memang berpengalaman dibidangnya. Cara lain yang cukup efektif, murah dan tak beresiko adalah menggunakan bahan-bahan alami atau bahan tradisional yang sejak dulu menjadi andalan nenek moyang kita.

Mengatasi Jerawat Dengan Madu

Madu diketahui dari jaman dahulu memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh yang tak bisa diragukan lagi. Madu juga mengandung antibiotik yang sangat tinggi, dan madu dapat mencegah infeksi menyebar yang berakibat meradangnya jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Madu
  1. Siapkan madu alami (bukan madu produksi pabrik)
  2. Oleskan pada jerawat menggunakan kapas
  3. Diamkan sekitar 25-35 menit
  4. Bersihkan wajah menggunakan air bersih sesudahnya
  5. Lakukan rutin hingga mendapatkan hasil yang maksimal
Sabun Madu Amway Menghilangkan Jerawat
Cara menghilangkan jerawat dengan sabun madu, gunakan sabun madu G&H Complexion Bar Amway secara teratur, sabun madu amway merawat wajah anda dan melindungi dari masalah jerawat, serta kulit sensitif. Sabun madu Amway aman digunakan dalam jangka waktu panjang, karena bahan yang terkandung 100% Alami, serta memiliki Garansi 90 Hari.

Keistimewaan sabun madu Amway :
  • Mengandung glycerine dan honey
  • Busa yang banyak dan lembut
  • Sabun dengan kandungan dari bahan alami
Manfaat dan kegunaan Sabun Madu :
  • Menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit dan tampak lebih bercahaya
  • Memanjakan kulit Anda
Isi : 250 gram
Harga Sabun Madu Amway -

PENTING ! Semua produk Amway dijual secara eksklusif melalui ABO Amway! Untuk info produk bisa kontak saya :

Chat Me

❓HOW TO ORDER US :
_______________________
❓CONTACT PERSON : SUHAIMI
💌BBM : 56A6AE71
💌SMS  : +62 821 7970 1084 / WA : +62  821 7970 1084


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *